Hari ini aku mengalami perlindungan Tuhan dari hujan..hal yang sepele? yah.cukup sepele, tapi buatku ini hal yang menyenangkan. Aku sangat ga suka jalan ketika hujan. Tapi kalo lagi ujan dan kudu pergi ya tetep pegi aja sih.sambil berusaha bersyukur.

Aku sering denger cerita-cerita orang yang dia berdoa dan hujan berhenti, tapi selama ini aku jarang bgt mengalami yang kaya gtu..kayanya kl emank TUhan mau ujan turun ya turun aja..haha..aku sering berpikir pengen deh sekali-sekali bisa ngalamin yang orang-orang itu alami. Berdoa dan ujan berhenti (kok jd kaya pawang ujan yah)

Hari ini, pas mau pulang k kosn, aku ikut nebeng mobil seorang cici. Ketika mulai jalan, hujan sangat rintik2 (maksudnya sangat kecil)…di tengah jalan tiba2 membesar. Aku berpikir, “wah ini sih pas di tempat d mana aku da harus jalan kaki, bakal harus ujan-ujanan”.. tapi ajaibnya pas d tmpat aku turun dari mobil dan harus melanjutkan dengan jalan kaki, ujannya malah berhenti.. tanpa aku minta (aku ud pasrah aja ma Tuhan..ujan-ujanan atau ga)

Lucunya lagi, pas aku sampe kos, tetiba ujan turun deres..pake banget!! dan aku merasa hari ini Tuhan lagi mau ngmng sesuatu kyny k aku..kdg aku ga gitu yakin kl kebaikan alam yang aku alami itu mank Tuhan tujukan untukku..aku suka berpikir, mgkn Tuhan memberhentikan ujan sebentar untuk temen yang pergi bersama denganku atau apa..yah intinya, aku ini org yang ckup sering meragukan kebaikan TUhan untukku..Tpi entah kenapa hari ini aku bsa merasakan TUhan blg kalo Dia mank sayang sama aku..Dia mank bener peduli sama aku..

Mungkin aku mank belum dewasa rohani karena masih mengharapkan mujizat-mujizat kecil seperti ini tejradi di hidupku..tapi aku ttp seneng..mujizat2 kecil seperti inilah yang seringkali ngingetin aku kl Tuhan masi peduli sama aku..hehehe